Program Insentif RAIH HKI KRT T.A. 2015

Menindaklanjuti pengumuman dari Sekretariat Program Insentif Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Asisten Deputi KI dan Standardisasi Iptek Deputi Bidang Sumber Daya Iptek РKementerian Riset dan Teknologi (KRT), maka bersama ini disampaikan Penerimaan Proposal Insentif RAIH HKI untuk Dibiayai Tahun Anggaran 2015 diberikan untuk jenis HKI:

  • Paten dan Paten sederhana dengan angaran maksimum Rp 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah)
  • Hak cipta (khusus software), Desain Industri, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu dan Perlindungan Varietas Tanaman (PVT) dengan anggaran maksimum Rp. 7.500.000,- (Tujuh juta lima ratus ribu rupiah)

Sehubungan dengan hal di atas, kami mohon kiranya Bapak/Ibu dapat menyebarluaskan informasi tentang Program Insentif RAIH HKI KRT T.A. 2015 kepada sivitas akademika IPB di unit kerja yang Bapak/Ibu pimpin. Khusus untuk sivitas akademika IPB, pelaksanaan program ini dikoordinir oleh Direktorat Riset dan Inovasi (DRI) IPB. Oleh karena itu, usulan/proposal RAIH HKI T.A. 2015 mohon disampaikan kepada Dit. RKS IPB selambat-lambatnya tanggal 27 Oktober 2014 sebanyak 4 (empat) eksemplar dan softcopy dalam CD. Pedoman Insentif HKI KRT dapat diunduh di sini.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, diucapkan terima kasih.